life and love
 
IndeksIndeks  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 BEDA SUKA-SAYANG-CINTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
vizo_loveforever
Friendly
Friendly
avatar

Jumlah posting : 36
Age : 28
Lokasi : Bandung euy!
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: BEDA SUKA-SAYANG-CINTA   Fri Jun 06, 2008 4:33 pm

hehiehiehiehi... bigsmile dapet di creative community tmpad aq jD member negh...
bagus j6 bwt dihayati.. yuuu^_^


* Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
* Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
* Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya

walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

* Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
* Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
* Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

* SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
* SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
* CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. "

* SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
* SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
* CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

* Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
* Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
* Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

* Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
* Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
* Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

* SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
* SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
* CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

* SUKA adalah hal yang menuntut.
* SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
* CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vdazany.multiply.com
client911
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 65
Age : 34
Lokasi : bali
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: BEDA SUKA-SAYANG-CINTA   Mon Jun 09, 2008 12:40 am

auk ah lom tau mana suka, sayang, cinta aduchduch
ada yg mo ajarin ga nyet gi mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vizo_loveforever
Friendly
Friendly
avatar

Jumlah posting : 36
Age : 28
Lokasi : Bandung euy!
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: hhmn gitu yagh:-?   Wed Jun 11, 2008 12:09 pm

client911 wrote:
auk ah lom tau mana suka, sayang, cinta aduchduch
ada yg mo ajarin ga nyet gi mikir

client911 gag tw beda suka,sayang,ma cinta yagh nyet gi mikir

waah sangsi negh si saiah nyet gi ngupil pzti situ dah ahli bedain degh think
palagi kalo urusan berCINTAH-huehuehuheheu guling² ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vdazany.multiply.com
kupu²
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 99
Age : 33
Lokasi : Bali Island
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: BEDA SUKA-SAYANG-CINTA   Sun Jun 15, 2008 11:26 am

vizo_loveforever wrote:
client911 wrote:
auk ah lom tau mana suka, sayang, cinta aduchduch
ada yg mo ajarin ga nyet gi mikir

client911 gag tw beda suka,sayang,ma cinta yagh nyet gi mikir

waah sangsi negh si saiah nyet gi ngupil pzti situ dah ahli bedain degh think
palagi kalo urusan berCINTAH-huehuehuheheu guling² ngakak

aku sayang dia tp bukan cinta tapi orang lain mengganggap itu cinta
jujur bgt aku sayang bgt ma dia sampe berad banget buat pergi dari sisina
salam buat maemoth elephant really miss u so much

_________________
Untuk Mencapai mimpi ternyata harus dengan semangat yang tinggi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ceriaduniakuh.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BEDA SUKA-SAYANG-CINTA   

Kembali Ke Atas Go down
 
BEDA SUKA-SAYANG-CINTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Arti Cinta
» yang suka yoyo mari mari
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
lifeandlove :: -SHARE ABOUT HOBBIES- :: PUISI/CERPEN "DoYan BerPuisi or nulis cerpen? PostinG Aja PuIsi Nya DisiNI YUk!"-
Navigasi: